Kamis, 20 Juni 2013

Tahap Pemilihan
Tahap pemilihan peserta The Horny Games disebut Panen/Harvest. Harvest dilakukan pada saat musim semi. Pada musim semi, setiap wilayah akan ada perwakilan dari Gaian yang datang ke ibukota setiap daerah. Perwakilan tersebut akan meminta daftar nama pemuda yang berusia 17 - 22 tahun dari kantor catatan setiap daerah. Setiap pemuda tidak tekecuali akan ada dalam daftar nama tersebut. Tidak memandang apakah pemuda itu seorang pengangguran atau tentara, belum atau telah menikah atau punya anak. Yang pasti, pemuda-pemuda tersebut tidak sedang sakit berat atau cacat. Setelah daftar nama didapatkan, akan ada acara yang digelar khusus untuk mengumpulkan para pemuda tersebut di sebuah gedung yang luas. Acara tersebut disiarkan secara langsung ke seluruh rumah di daerah tersebut tentang pengumuman nama peserta yang akan mewakili daerah tersebut. Peserta diambil secara undian dari daftar nama tersebut. Peserta yang namanya tercantum harus segera langsung dibawa ke Homotown.

Tahap Parade
Setelah sampai di Homotown, setiap peserta akan dibersihkan berdasarkan daerahnya masing-masing. Mereka kemudian didandani menurut pakaian masing-masing daerah dan disesuaikan dengan tema The Horny Games yang sedang diselenggarakan. Semua peserta kemudian dipertontonkan kepada para penonton yang ada di Aula Besar di pusat kota Homotown.

Tahap Training
Masing-masing peserta akan melakukan tahap training selama satu bulan. Tahap training ini seperti karantina. Masing-masing peserta hidup di apartemen sesuai dengan daerah masing-masing. Kemudian setiap peserta melakukan kegiatan rutin setiap hari selama satu bulan, yaitu olahraga, latihan teknis, dsb.

0 komentar:

Posting Komentar