Sabtu, 12 Januari 2013

Dari sekian banyak aktor gay yang ada di internet, ini nih cowok-cowok keren yang selalu bikin aku deg-degan dan serrrrr kalo lihat mereka beraksi, entah itu hanya foto atau bahkan video nya :
1. Mason Wyler
Mason ini aktor pertama yang aku taksir. Sayang beberapa tahun lalu dia kena HIV so, gak bisa lihat lagi sekarang. Meskipun katanya dia main lagi di tempat lain.











2. Brandon dari Sean Cody
Gila nih cowok gede banget badannya. Tampangnya cute, suara ngebass, rambut gondrong but kontolnya kecil men. Tapi dia keren banget kalo difoto, kayak ayam panggang yang montok. Tapi yang paling keren tuh kalo dia lagi ML sama cowok. Aku cuma punya satu videonya cz tahu sendirilah seancody itu susah banget dapatin video gratisnya. Permainannya mantaps, hard n menggairahkan. Pokoknya nih cowok pengen banget deh aku jadiin bantal guling :0







3. Tom Faulk dari college dudes
Sebelumnya aku gag tau nama nih orang. Jadi aku namain dia si "Long Haired Blonde", secara rambutnya yang panjang. Apa keistimewaannya? Badannya sih biasa aja. Mukanya juga ga terlalu cakep. Tapi perpaduan antara muka dan rambut gondrongnya itu kelihatan keren dan cute banget. Apalagi tubuhnya tinggi. Aku berharap dia jadi TOP aja, tapi dia selalu kebagian jadi BOT. Keren juga sih, jadi ngiler hehe








4. Lance Alexander dari Dyan Lucas
Kalo ini cowok bottom yang bisa jadi padanannya si brandon seancody nih. Cowok ini punya body yang gede, suara yang gede pula. Anehnya dia punya kontol yang gede banget meskipun tuh kontol lagi loyo! Kebayang deh kalo Lance Alexander ketemuan sama Brandon. Pasti seru dan ajib bangets! O iya, kenapa gue milih dia? Ya selain cakep dia juga mirip temen gue pas SMA. Pas gue liat si Lance, perasaannya sama kayak gue ketemu temen gue itu. Seerr seeerr gimana gitu. hehe

0 komentar:

Posting Komentar