Kamis, 20 Juni 2013

     Suatu waktu dunia berada di ujung kehancuran. Bukan hanya kehancuran dalam bidang fisik tetapi juga moral. Di sebuah negara yang dulunya adalah negara Belanda, sebuah negara terbentuk akibat dari persekutuan negara-negara Eropa yang ternyata adalah sebuah konspirasi tersembunyi untuk menguasai Eropa dan menghancurkan moral dunia. Sekelompok intelektual dan penguasan gay mampu mengambil alih pemerintahan Belanda dan menjadikan pemerintahan tersebut sebagai alat untuk menciptakan negara yang mereka pimpin sekarang, yaitu Gaian.
      Semua daerah di Belanda pada mulanya menentang hal tersebut. Namun, dengan didukung oleh kekuatan politis dan agen-agen yang duduk di setiap pemerintahan negara, maka paham Gaian semakin menguat. Tentunya ada pemberontakan yang menebabkan banyak warga negara yang mati. Penderitaan paling mengerikan diderita oleh wanita dan anak-anak perempuan. Bagi para pemerintah Gaian, mereka hanya dibutuhkan untuk menghasilkan inang bagi keturunan Gaian selanjutnya.
      Setelah tahun-tahun perang berlalu, Gaian dan Warga Negara tersebut mengadakan genjatan senjata dan membuat suatu perjanjian. Dalam perjanjian tersebut, Gaian tidak akan menyerang setiap daerah jika setiap daerah dengan sukarela mengirimkan dua orang pemuda tulen berusia 17 - 22 tahun setiap tahunnya untuk menjadi peserta sebuah permainan yang diselenggarakan oleh Gaian, yaitu The Horny Games. Pada permainan ini, akan dihasilkan seorang pemenang yang dapat kembali ke daerahnya. Bagi peserta yang kalah, maka ia harus menjadi budak di Homotown, ibukota Gaian. Semua peserta akan dimasukkan ke dalam sebuah arena yang dapat berupa apa pun dengan aturan pada waktu tertentu akan ada sebuah "Penodaan" dimana setiap peserta yang terlibat harus mengalahkan peserta yang lain dengan cara "memperkosa" peserta yang lain sampai salah satu diantara mereka "cumming" lebih awal. Peserta yang cumming lebih awal atau tidak terlibat dalam Penodaan akan dinyatakan sebagai peserta yang kalah dan dikeluarkan dari arena. Peserta yang menang adalah peserta yang mampu mengumpulkan air cumming yang paling banyak.

0 komentar:

Posting Komentar