Selasa, 16 Juli 2013

Poster "Eating Out"
Sutradara : Q. Allan Brocka
Produser : Danielle Probst
Penulis naskah : Q. Allan Brocka
Penata Musik : Dominik Hauser
Sinematografi : Keith J. Duggan
Editor : Phillip J. Bartell
Distributor : Ariztical Entertainment
Tanggal rilis : 14 Februari 2004 (Phoenix) dan 18 Maret 2005
Durasi : 84 minutes
Negara : Amerika Serikat
Bahas : Bahasa Inggris
Biaya produksi : $50,000
Pendapatan : $155,212

PEMAIN
Rebekah Kochan sebagai Tiffani von der Sloot
  









 Ryan Carnes sebagai Marc Everhard









 Jim Verraros sebagai Kyle










 Scott Lunsford sebagai Caleb Peterson










 Emily Stiles sebagai Gwen Anderson










Lainnya : 
    Natalie Burge sebagai Milkshake Marcy
    Billy Shepard sebagai Joey
    John Janezic sebagai Richard
    Jillian Nusbaum sebagai Jamie Peterson
    Murph Michaels sebagai Frank Peterson
    Martie van der Voort sebagai Susan Peterson
    Stafford "Doc" Williamson sebagai Professor Winston James

SINOPSIS
Setelah dicampakan oleh pacarnya Tiffani von der Sloot (Rebekah Koscahn), mahasiswi Universitas Arisona, Caleb Peterson berduka bersama dengan teman kamarnya Kyle yang mempunyai masalah dalam mendapatkan lelaki yang dia inginkan karena dia adalah seorang gay. Dalam sebuah pesta, Gwen Anderson mencampakan pacarnya setelah bercinta dengannya. Caleb melihat Gwen dan menjadi tergila-gila. Caleb kemudian bertemu dengan Marc Everhard, pria yang membuat Kyle tergila-gila. Namun, Marc jatuh cinta pada pandangan pertama sesaat setelah ia melihat Caleb. Kyle datang dengan rencana jahat. Kyle memberitahu Gwen bahwa Marc adalah seorang gay agar Gwen dapat memutuskan hubungan cintanya dengan Marc. Kyle memahami bahwa Caleb dapat menggunakan Marc untuk dapat dekat dengan Gwen dan Kyle dapat menggunakan Caleb untuk mendapatkan Marc. Akan tetapi, Tiffani adalah tetanggan Gwen dan Marc dan ia akan gila jika melihat Caleb berkencan dengan Marc.

Caleb dan Marc pergi berkencan. Setelahnya mereka pulang ke rumah Marc untuk menonton sebuah film. Marc mencoba untuk merayu Caleb, tetapi Caleb tidak menanggapinya. Tiba-tiba, Gwen yang bosan di rumah temanya menelepon. Gwen mengobrol dengan Caleb dan menggoda Caleb secara verbal. Marc mengambil kesempatan ini untuk melakukan oral sex pada Caleb. Gwen menutup teleponnya untuk pulang ke rumah. Marc masturbasi di samping Caleb. Caleb yang merasa tidak nyaman meninggalkan rumah Marc. Caleb berpapasan dengan Gwen saat pulang dan Gwen merayu Caleb lagi secara fisik. Namun, Caleb menghiraukannya dan pulang ke rumah.

Pagi berikutnya, Marc menelepon Caleb dan meninggalkan sebuah pesan. Kyle mendengar pesan tersebut dan menyadari bahwa Marc dan Caleb telah bercinta. Ketika Kyle kembali ke kamarnya. Marc menelepon lagi. Setelah menerima panggilan, Caleb masuk ke kamar Kyle dan memberitahu Kyle bahwa Caleb diundang oleh Gwen dan Marc untuk makan malam dan menjelaskan semuanya. Caleb juga memberitahu Kyle bahwa ia mengetahui Kyle memiliki sebuah perasaan cinta padanya.  Jika Caleb adalah seorang gay, dia tentu akan mencinta Kyle juga. 
Gwen dan Marc makan malam. Caleb menyesal bahwa Kyle juga telah mengundang keluarga Caleb. Kyle meyakinkan Gwen untuk berpura-pura menjadi pacar Caleb dan Marc berpura-pura menjadi pacar Kyle. Makan malam pun berjalan lancar, meskipun sedikit kaku sampai Tiffani mengacaukan semuanya.

After Caleb's family and Tiffani leave, Gwen verbally attacks Kyle, thinking he's trying to steal Marc from Caleb. Caleb convinces Marc to talk to Kyle and Gwen figures out the entire scheme, which she thinks is the sweetest thing anyone's ever done for her in light of the lengths to which Caleb went to sleep with her. Marc goes to talk to Kyle and tells Kyle that he loved him all along (pretending not to be interested in him the whole time).

In a post-credits scene, Marc and Kyle finally get together.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar