Minggu, 24 Maret 2013

Lance Alexander memiliki ciri-ciri tubuh seperti berikut :
- Panjang Kontol : 9.0" (22,86 cm)
- Tinggi Badan : 6'1" (185,42 cm)
- Warna Rambut : Cokelat
- Warna Mata : Hijau
- Posisi : Versatile
- Bentuk Kontol : Cut

Pendapat DylaLucas terhadap Lance Alexander :
Lance Alexander adalah salah satu pria terunik yang pernah saya temui! Ketika itu, saya berada di Arizona untuk keperluan bisnis. Di sana saya pertama kali melihatnya di sebuah tempat kebugaran. Dia sedang berlatih mengangkat beban. Saat itu, saya tidak bisa berkonsentrasi untuk berolahraga. Dia bertubuh tinggi dan memiliki tubuh laksana seorang perenang. Wajahnya pun sangat menawan. Saya tahu bahwa saya harus menjadikan pria ini artis. Jadi, saya berjalan ke arahnya dan memperkenalkan diri. Saya menawarkannya sebuah perkerjaan. Lance saat itu sangat pemalu, tapi itu dulu. Saya telah membangun kepercayaan dirinya dengan menunjukkan pada dirinya bahwa ia begitu mengagumkan saat berada di depan kamera. Di saat yang sama, kami menjalin persahabatan. Dia adalah seorang bottom yang natural dan mengesankan! Jangan tertipu dengan penampilannya, Lance adalah pria yang sangat cerdas. Dia senang bermain Polo Air dan game komputer. Namun, lebih dari segalanya, Lance sangat ingin bercinta dan bersenang-senang.

Scotty Dean Goes Deep Into Lance Alexander
Alex Waters & Lance Alexander
Seth Bond Tops For The First Time
Lance Alexander's First Solo
Behind The Scenes Of Dylan Lucas
Brady Jensen Fucks Lance Alexander
Lance Alexander Tops For The First Time
Austin Merrick And Lance Alexander Finally 


0 komentar:

Posting Komentar